Penyebab Orderan Gojek Sepi

Dibacaonline.com – Sebagai seorang driver gojek yang menggantungkan pendapatannya melalui gojek sudah tentu berharap selalu ramai orderan.
Tapi ada saja yang mengeluh sepi karena tidak ada orderan. Seharusnya kalau keadaannya seperti itu, seorang driver gojek harus intropeksi diri.

Apa sih penyebab orderan gojek sepi…?

Pilah pilih orderan

Asal kamu tahu system gojek yang terbaru dapat mengetahui apakah kamu seorang driver yang suka pilah pilih orderan..? 
Jika iya jangan harap orderan kamu gacor. Yang ada justru sepi, jangan terlalu banyak alasan karena orderan jauhlah, penumpangnya jeleklah. Stop jangan seperti itu, sekalinya kamu pilah pilih orderan, kedepannya orderan kamu bisa anyep atau sepi. 

Memakai aplikasi ilegal

Ini yang bahaya, system gojek yang terbaru gak akan kasih ampun bagi yang pakai aplikasi tuyul. Jangan mimpi deh orderan ramai, yang ada anyep atau sepi. Karena akun kamu pasti kena blacklist.

Berkumpul Dengan Driver Yang Suka Mengeluh.

Hallo bro, hidup itu perjuangan. Kalau kamu sebagai driver gojek nongkrong sama yang suka mengeluh justru akan berdampak buruk. Ini bahaya karena bisa mengarah ke yang negatif seperti memakai aplikasi ilegal, berharap orderan ramai yang ada anyep atau sepi.

Pemalas 

Ini biang semua semuanya, kamu mau orderan gojek kamu ramai..? Tapi pemalas, orderan pilah pilih, males ambil orderan jauh, pakai aplikasi ilegal. Kalau udah begini langsung deh intropeksi diri kenapa orderan gojeknya jadi sepi.
*image by: gojekindonesia

Leave a Comment